spot_img
Selasa 30 November 2021
spot_img
spot_img

Kabupaten Ciamis Resmi Jadi Tuan Rumah Porprov XIV 2022

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kabupaten Ciamis resmi menjadi tuan rumah Pembukaan dan Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV pada tahun 2022 mendatang.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengatakan, Ciamis menjadi tuan ruamah Porprov 2020 nanti.

“Alhamdulillah dengan dinobatkannya Ciamis sebagai tuan rumah oleh ketua KONI Jawa Barat menjadi suatu kehormatan dan kebanggan dan tentunya kita tidak boleh sia siakan itu,” kata Yana, Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut, Yana menegaskan seluruh pihak harus bersiap untuk menyukseskan gelaran olahraga tersebut dari segi sarana dan prasarana.

BACA JUGA: Bantuan PKH Kabupaten Ciamis Cair Bulan Ini

“Segala kebutuhan harus diprsiapkan dari mulai segi kepesertaan atlet dan tekhnis pelaksanaan acara Porvrop 2022,” kata dia.

Yana mengajak KONI Kabupaten Ciamis untuk tetap berusaha semaksimal mungkin dan benar benar optimis dengan melakukan yang terbaik pada acara tersebut.

“Kesempatan ini menjadi peluang bagi kita, dan tentunya bagi para atlet yang akan bertanding, semoga sajah kita bisa meraih kejuaraan pada Porprov XIV,” katanya.

Diketahui sebelumnya bahwa PORPROV tersebut akan digelar di Kota Tasikmalaya, Namun setelah dilakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Preanger 14 – 15 Desember 2020 lalu, Kabupaten Ciamis secara resmi menjadi tuan rumah dalam gelaran acara tersebut.

(Fauza/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img