Rabu 13 Januari 2021

Besok, Ariel Noah dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin di Kota Bandung

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Musisi Ariel Noah dan influenser Risa Saraswati mengamabil bagian tahap pertama untuk Kota Bandung bersama pejabat dan tokoh publik di di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung pada Kamis (14/1/2021) besok.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan, dengan keikutsertaan publik figure seperti Ariel Noah ini bisa menjadi pendorong kalangan muda untuk tidak anti terhadap Vaksin Covid-19.

“Influencer ada Risa Sararwati dan musisi ada Ariel, Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya,” kata dia saat dihubungi, Rabu (13/1/2020).

BACA JUGA: Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Sesi Pertama Wakili Generasi Muda

Ahyani menjelakskan, sesuai dengan rencana baik di tingakat nasional maupun provinsi kick off vaksinasi dimulai pukul 09.00.

Lanjut dia, vaksinasi tahap pertama akan diikuti oleh beberapa pihak yakni, SDM kesehatan, pejabat publik bahkan ada musisi yang akan disuntik vaksin Covid-19.

“Ada pejabat publiknya seperti pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, Saya selaku Kadinkes, Direktur kepala Cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer dan dari Kemenag,” kata Ahyani.

(Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

Besok, Ariel Noah dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin di Kota Bandung 1
Besok, Ariel Noah dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin di Kota Bandung 2