spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Forest Walk Babakan Siliwangi Rusak, Ini Kata Oded

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Besi pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi Kota Bandung mengalami kerusakan.  Hal itu terkait munculnya foto yang diunggah oleh nitizen di media sosial Twitter.

    Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku segera menindaklanjuti kabar tentang rusaknya besi pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi.

    Oded mengaku telah meminta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung untuk segera menindaklanjutinya.

    BACA JUGA: Forest Walk Babakan Siliwangi Bisa Jadi Destinasi Wisata Baru di Bandung

    “Saya akan cek kepada dinas terkait, Insya Allah,” kata Oded saat di temui di Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung Kota Bandung Jabar Rabu (6/1/2021)

    Menurutnya, setiap informasi yang datang dari warga menjadi kewajibannya untuk menindaklanjutinya. 

    “Ketika ada masukan, ada masalah-masalah yang sampai ke Mang Oded pastikan, itu tanggung jawab saya untuk merespon,” katanya.

    Selain itu, pihaknya juga meminta meminta aparat kewilayahan untuk lebih merespon setiap ada informasi dari masyarakat.

    “Selain dinas, pengawasan tentu wilayah itu harus terdepan. Kan yang tahu wilayah. Kemudian untuk renovasinya dinas terkait,” kata Oded.

    Perlu diketahui, saat ini Pemkot Bandung masih menutup sejumlah fasilitas publik. Hal itu berkaitan dengan masih tingginya angka Covid-19 di Kota Bandung.
    Salah satu fasilitas publik yang ditutup yaitu Forest Walk Babakan Siliwangi.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img