spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Garut Lantik 556 Pejabat Fungsional

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut, Jawa Barat (Jabar), Rudy Gunawan lantik 556 pejabat fungsional bertempat di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (30/12/2020).

    Bupati Garut mengatakan, fungsional berfungsi sesuai dengan ilmu yang dimilikinya.

    “Saudara mempunyai keahlian taktis di bidangnya, sehingga dokter, dokter spesialis, dokter gigi, perawat, petugas laboratorium, bidan, ahli teknik, guru, ini merupakan bagian dari profesi yang harus dilaksanakan sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki,” kata Bupati Garut.

    Rudy berharap, kinerja para pejabat yang dilantik harus bisa melakukan yang terbaik untuk Pemkab Garut.

    BACA JUGA: Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Dishub Garut Berlakukan SSA

    “Kita semua bersatu padu dan kalian adalah orang baru. Saya pesan lebih profesional, karena berdasarkan hasil penelitian, mereka yang diangkat menjadi PNS dari tenaga kerja kontrak, ketika sebelum menjadi PNS, bekerja sungguh-sungguh, bertanggung jawab, giat, penuh inovasi, tidak pernah merasa lelah, tetapi setelah jadi PNS, justru kinerja menurun,” pesan Rudy Gunawan.

    Pelantikan tersebut digelar secara tatap muka dan virtual. Rinciannya, 200 orang dilantik secara langsung di Lapangan Setda Garut dan 356 orang dilantik melalui video telekonferensi di tujuh titik.

    Yakni, Dinas Pendidikan di tiga titik (Korwil Pemeungpeuk, Korwil Cikajang dan Korwil Cisurupan), Dinas Kesehatan di empat titik (Puskesmas Pameungpeuk, Cisurupan, Maripari dan di Kantor Dinkes).

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img