spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Animator SpongeBob SquarePants Meninggal Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Animator SpongeBob SquarePants, Tuck Tucker meninggal dunia belum lama ini di usia 59 tahun.

    Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga animator ini melalui unggahan di Facebook.

    “Dengan penuh duka kami mengabarkan jika Tuck Tucker yang adalah seorang ayah, suami, anak, kakak dan paman telah tiada,” tulis Bailey Tucker, seperti dilansir Detik.

    Ia pun meminta para netizen untuk membagikan kisah-kisah mereka saat bertemu dengan Tuck Tucker pada postingan tersebut.

    BACA JUGA: Produser Netflix Tewas Usai Diracun Rekan Kerja

    “Jika kalian ingin membagikan kenangan kalian bersama Tuck Tucker di timelinenya, maka kami sebagai keluarga akan senang membacanya,” tulisnya.

    Kreator Hey Arnold! yakni Craig Bartlett pun memgunggah ungkapan dukanya di instagram dan menceritakan kisah pertemuan mereka.

    “(Ia adalah) seorang teman baik, masternya membuat draft, si lucu tanpa henti, pendongeng handal, orang pertama yang kuhubungi saat aku membuat Hey Arnold! karena ia adalah pria yang sangat ahli dengan storyboard, bahkan yang terbaik yang pernah ku temui,” tulisnya.

    Tuck Tucker lahir pada 20 Agustus 1961 dengan nama William Osborne Tucker III. Ia memulai kariernya di dunia film pada 1987 saat bergabung dalam kru Pinocchio dan The Emperor of the Night. Dua tahun setelahnya ia pun mulai terkenal dengan keahliannya tersebut hingga akhirnya bergabung dalam film Disney, The Little Mermaid, yang menjadi film animasi ikonik di era tersebut.

    Nama Tuck Tucker mulai dikenal usai orang banyak setelah menjadi animator dari SpongeBob SquarePants sejak 2007 hingga 2014 lalu. Sampai saat ini pun penggemar animasi SpongeBob SquarePants masih memiliki banyak penggemar di dunia.

     

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img