spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bocah 4 Tahun di Ciputat Tewas Terlindas Pick Up

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Seorang bocah berusia 4 tahun berinisial HOA tewas terlindas mobil pick up saat sedang menyeberang jalan di Ciputat, Tangerang Selatan. 

    “Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sukamulya Raya, tepatnya di dekat Yanti Salon, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (18/12) sekira pukul 18.30 WIB,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Dady Arsha melalui keterangan tertulis, Minggu (20/12/2020).

    Kejadian bermula ketika korban menyeberang jalan. Saat menyeberang, korban jatuh di tengah jalan, Naas korban terjatuh bertepatan dengan mobil pick up yang sedang melaju.

    Mobil pick up yang dikendarai oleh pria bernama Tarmidin itu langsung menabrak korban, korban mengalami cedera yang cukup berat di bagian kepala hingga terjadi pendarahan, dilansir dari detikcom.

    BACA JUGA: Bocah 5 Tahun Tewas di Toren Dibunuh Ayah Tiri

    “Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, bocah 4 tahun atas nama HOA mengalami luka cidera kepala berat,” lanjut Dady.

    Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat untuk diberikan penanganan medis. Meski begitu, nyawa korban tidak tertolong.

    “Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk keperluan medis dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani,” pungkasnya.

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img