spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kim Seon Ho Ingin Berlibur di Bali, Wishnutama Sangat Antusias

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong di Drama seri Korea Start-Up ditunggu kedatangannya ke Bali. Wishnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggugah foto tangkapan layar dari portal berita yang mewawancarai artis tampan berlesung pipi menawan tersebut di Instagramnya, Kamis (10/12/20).

    “Nah…@seonho_kim pengen liburan #diindonesiasaja, Ditunggu ya, Kang,” kata Wishnutama dalam unggahannya tersebut.

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh wishnutama (@wishnutama)

    Kim Seon Ho diminta untuk tidak khawatir untuk berlibur ke Bali setelah pandemi Covid-19 ini oleh Wishnutama. “Yang penting sekarang tinggal mengikuti aturan protokol kesahatan dengan baik serta peduli saja.

    Setelah mendengar cerita rekan-rekannya mengenai keindahan Pulau Bali, Kim Seon Ho mengungkapkan keinginannya untuk berlibur di Bali. Pak Han ingin sekali merasakan beragamnya masakan khas di Indonesia terutama nasi goreng Indonesia.

    Baca Juga: Kim Seon Ho Akan Tampil Kembali di Serial Drama Link di 2021

    Wishnutama diketahui sebenarnya bahwa ia termasuk ke dalam tim Nam Do San dalam Start-Up dan sudah pasti diketahui bahwa ending drama ini Dal Mi dan Nam Do San akan berakhir bahagia.

    Serial Drama Korea Start-Up ini berhasil membuat netizen di Indonesa baper dan bahkan sampai ada dua kubu, Kubu “Pak Han” dan Kubu Nam Do San dalam kisah cinta segitiga yang dibalut dengan bisnis teknologi pengembang aplikasi.

    Kim Seon Ho Bae Suzy
    Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk (Web)

    Dalam kisah drama ini banyak yang simpati terhadap Han Ji Pyeong karena pria tampan ini mempunyai karakter yang baik hati, berbeda dengan Nam Do San karena memang dia menjadi pemeran utama dalam serial drama Start-Up ini.

    Kim Seon Ho akan bermain dalam serial drama Korea terbarunya berjudul Link di tahun depan, buat para pendukung Tim Pak Han yang kangen akting dari si tampan ini ditunggu saja tahun depan ya.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img