spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kim Seon Ho Akan Tampil Kembali di Serial Drama Link di 2021

    KOREA SELATAN, FOKUSJabar.id: Kim Seon Ho sudah membuat para penonton Drama Korea (Drakor) baper dalam Serial drakor Start-Up dia berperan sebagai Han Ji Pyeong. Kim Seon Ho sebentar lagi akan bermain dalam serial drakor berjudul Link yang ditayangkan di stasiun televisi tvN.

    Dilansir Koreaboo, serial drama Link ini merupakan melodrama fantasi yang emosional juga termasuk drama misteri manusia, menceritakan tentang seorang pria yang mengalami perubahan emosi.

    Kim Seon Ho berperan sebagai koki

    Berperan sebagai Eun Kye Hoon, seorang yang membuka restoran di dalam lingkungan kumuh tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun silam. Di sebuah restoran bernama Michelin Star dia dikenal sebagai koki yang menarik perhatian para pelanggan karena ketampanannya.

    Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 16 (Ending) Drama Korea

    Suatu hari dia mengalami perubahan emosi, tiba-tiba dia tertawa dan menangis terkejut dengan fenomena yang ia rasakan setelah kembarannya menghilang pada 20 tahun lalu. Saat itu ia bertemu dengan No Da Hyun, seorang wanita yang mulai menyerang emosi Eun.

    Sejak debut Kim di tahun 2009, ia sudah berakting dalam sejumlah film dengan karakter yang berbeda dan membuat penggemar Kim sangat antusias dalam drama barunya, sebelumnya baru-baru ini dia sudah berhasil menarik perhatian para pecinta drakor dalam serial drama Start-Up.

    Kim Seon Ho dan Bae Suzi fokusjabar.id
    Kim Seon Ho dan Bae Suzy, dalam adegan Serial Drama Start-Up (Web)

    SALT Entertaintment mengatakan, bahwa Kim Seon telah menerima tawaran untuk membintangi serial drama baru garapan tvN yang berjudul Link.

    “Kim Seon Ho menerima tawaran kami untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru tvN, Link,” kata agensinya Kim Seon Ho SALT Entertainment.

    Serial drama Korea Link ini ditulis oleh Kwon Ki Young, dia dikenal telah menulis Suspicious Partner dan I Remember You. Rencananya serial drama Link ini akan tayang di awal tahun 2021.

    Para penggemar si ganteng Kim Seon Ho bersabar ya, nantikan akting berikutnya di tahun depan.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img