spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    1 Rumah dan 3 Mobil Pendukung Bupati Petahana Lutra Dibakar OTK

    SULAWESI SELATAN,FOKUSJabar.id: Satu unit rumah dan 3 unit mobil milik relawan bupati petahana Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani, dirusak hingga dibakar orang tak dikenal (OTK), Jumat (11/12/2020).

    Kapolsek Bone-bone, Lutra, Kompol Harold Kaloari mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki insiden tersebut.

    “Iya seperti itu, pemiliknya (korban) relawan dari salah satu paslon (bupati petahana). Tapi kita belum justice pelakunya siapa,” kata harold.

    Insiden perusakan dan pembakaran tersebut menimpa 3 pendukung Indah di Plibup Lutra di lokasi berbeda. Dua korban diketahui beralamat di Desa Sidomukti, sementara 1 korban lainnya beralamat di Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

    BACA JUGA: Kapolda Metro Jaya: Ormas Penghasut yang Merobek Kebinekaan

    Harold menyebut insiden di tiga titik tersebut terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, yakni mulai sekitar pukul 02.00 Wita dini hari tadi.

    “Kejadiannya dini hari tadi saat para korban sedang tertidur,” kata dia, seperti dilasnir Detik.

    Dia menjelaskan 2 unit mobil dari 2 TKP berbeda, yakni jenis Toyota Avanza dan jenis pikap, hangus terbakar. Sedangkan pada TKP ketiga, 1 unit rumah dan 1 unit mobil di garasi rumah tersebut juga dibakar tapi tidak sampai hangus.

    “Jadi total 3 TKP semua, 2 mobil hangus terbakar, yang TKP ketiga ada rumah sama mobil tapi (pembakaran) tidak terlaksana dengan sempurna,” terang Harold.

    “Tapi pada TKP yang ketiga ini atap kanopi teras rumah korban hangus terbakar,” kata Harold.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img