spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Jabar Explore Siap Promosikan Tempat Wisata Baru di Kabupaten Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tempat wisata di Kabupaten Ciamis masih banyak yang belum tereksplore padahal memiliki potensi menjadi destinasi wisata unggulan jika dikembangkan dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Edi Brokoli sebagai perwakilan Jabar Explore.

    Edi mengatakan, Kabupaten Ciamis sudah banyak memiliki tempat wisata yang dikenal masyarakat, Namun banyak pula yang hingga saat ini masih belum diketahui masyarakat luas sebagai pilihan berwisata.

    “Karena itu, kami dari Jabar Explore berupaya menyusuri destinasi wisata yang belum diketahui masyarakat di Ciamis untuk bisa dikenalkan dan jadi pilihan berwisata masyarakat,” kata Edi, Selasa (8/12/2020).

    BACA JUGA: Korban Kebakaran di Kawali Dapat Santuan Bupati Ciamis

    fokusjabar.id wisata kabupaten ciamis
    Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra menerima cindera mata dari perwakilan Jabar Explore, Edi Brokoli. (FOTO: Istimewa)

    Jabar Explore, lanjut dia, akan mendokumentasikan setiap tempat wisata yang dikunjungi. Selanjutnya, pihaknya akan mempublikasikannya agar bisa diketahui masyarakat luas.

    “Dokumen tempat wisata itu akan kita sebar sehingga orang tertarik mengunjunginya,” Edi menambahkan.

    Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengapresiasi upaya Jabar Explore yang membatu mempromosikan tempat wisata di Kabupaten Ciamis. pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan Jabar Explore bisa membuat tempat wisata baru di Ciamis menjadi destinasi favorit para wisatawan.

    “Dengan banyak dikunjungi wisatawan, jelas akan mendongkrak perekonomian masyarakat. Minimal untuk lingkungan tempat wisata itu dan lebih luasnya bagi Kabupaten Ciamis,” kata Yana.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img