spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    Pemkot Bandung Terima Bantuan Ribuan Masker Medis dan Hazmat Suit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT Tower Grup Jabar. Bantuan berupa ribuan masker medis, sarung tangan medis, dan ‘hazardous material (hazmat) suit’.

    “Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuannya. Kami akan salurkan kepada yang membutuhkan,” kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jabar, Sabtu (5/12/2020).

    Di tengah pandemi Covid-19, pihaknya kembali mengingatkan masyarakat Kota Bandung untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Termasuk menjalani pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di kehidupan sehari-hari.

    “Memang pandemi ini bukan hanya memberikan dampak ekonomi maupun sosial. Pemkot Bandung tidak bisa menyelesaikan sendiri. Karena itu, butuh partisipasi dari masyarakatnya juga. Karena memang dibutuhkan kerjasama,” kata dia.

    BACA JUGA: Jabar Perkuat Komunikasi Publik Tangani Covid-19

    Sementara Regional Managar PT Tower Grup Jabar Chandra Novyan mengatakan, sudah menjadi suatu kewajiban sebagai pelaku usaha untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama di masa sulit saat ini.

    “Kami juga telah memberikan bantuan melalui program CSR seperti mobil kesehatan keliling ke seluruh Jabar. Sehingga ketika musibah pandemi, program itu kami alihan ke APD. Kita distribusikan masker, hazmat dan sarung tangan,” kata Chandra.

    Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya untuk wilayah di Kota Bandung.

    Sebelumnya, PT Tower Grup Jabar juga memberikan bantuan ke beberapa daerah seperti Tasik, Banjar dan lain lain.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img