spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Libur Akhir Tahun, Wisatawan Dilarang Ke Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wisatawan diharapkan tidak berkunjung ke Kota Bandung mengingat status level penyebaran Covid-19 berada di Zona merah. 

    Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, ‎masuknya Kota Bandung ke zona merah harus menjadi perhatian semua pihak. Menurutnya, masyarakat juga harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan (Prokes).

    “Mari kita sama-sama memproteksi diri kita,” kaya Yana Rabu (2/12/2020).

    Yana mengungkapkan, menjelang liburan akhir tahun, pihaknya meminta kepada wisatawan agar dapat menahan diri untuk tidak berkunjung ke Bandung. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    BACA JUGA: Lagi, Kota Bandung Masuk Zona Merah Covid-19

    “Untuk masyarakat di luar Kota, kalau tidak ada urusan yang penting lebih baik untuk tidak dulu berkunjung, ini demi kebaikan bersama,” kata Yana.

    Yana juga meminta kepada masyarakat untuk menahan diri dalam melakukan aktivitas di luar rumah. Apalagi, kata dia, jika aktivitas yang dilakukan berpotensi menyebabkan kerumunan.

    “Ya kalau bisa di rumah saja dulu, selain itu, protokol kesehatan juga harus lebih ditingkatkan dan lebih disiplin,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img