spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Mulai Menjalankan Program Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mulai memberikan program latihan mandiri kepada anak asuhnya untuk satu bulan ke depan, selama aktivitas tim diliburkan.

    Menurut Robert Alberts, Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah menjalankan program latihan mandiri sejak akhir bulan November, Senin (30/11/2020). Sebelumnya, pemain sempat diberikan kebebasan olehnya.

    Aktivitas latihan tim Persib, sudah diliburkan sejak awal November 2020 lalu dan rencananya pemain akan dikumpulkan kembali pada awal Januari 2021. Selain itu, mayoritas pemain memilih untuk pulang dulu ke kampung halamannya, sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai kompetisi.

    BACA JUGA: Pelatih dan Pemain Persib Tetap Komunikasi

    “Kami sudah memulai kemarin pada 30 November,” kata pelatih asal Belanda ini kepada wartawan, Rabu (02/12/2020).

    Sementara itu, Persib sebelumnya sudah berlatih sejak awal Agustus lalu. Karena, saat itu kompetisi akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020, namun dua hari menjelang kick off kompetisi ditunda.

    Setelah itu, klub sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November 2020. Hanya saja, pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian. Sehingga, Komite Eksekutif (Exco) PSSI, memutuskan menunda kompetisi Liga 1, 2, dan 3 pada tahun 2020 dan rencananya akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img