spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts Ingin Beckham Sembuh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap salah satu anak asuhnya, Beckham Putra Nugraha bisa cepat pulih dan segera kembali merumput.

    Sebagai informasi, Beckham saat ini sedang menjalankan program pemulihan karena mengalami cedera di bagian lututnya. Cedera tersebut, dialami saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

    “Saya berharap Beckham tidak harus absen lama sehingga mimpinya untuk bermain di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia bisa terwujud,” kata Robert, Rabu (2/12/2020).

    BACA JUGA: Pemain Persib Mulai Menjalankan Program Latihan Mandiri

    Menjadi bagian dari timnas dan bermain di ajang Piala Dunia, merupakan cita-cita seluruh pesepak bola di dunia. Sehingga, sebagai pelatih Robert Alberts mendoakan Beckham agar cepat pulih dan kembali bermain sepak bola.

    “Itu adalah mimpi bagi setiap pemain muda dan saya hanya berharap pada Beckham bisa kembali pulih. Kami mendukung dia sebisa mungkin,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts, belum bisa memastikan cedera yang dialami oleh adik kandung pemain Persib Gian Zola tersebut, karena masih menunggu pemeriksaan lanjutan. Meski begitu, ia berharap Beckham bisa segera pulih.

    “Saat ini kemungkinan dia menderita cedera meniskus. Jika benar, butuh waktu sekitar 4 hingga 6 pekan untuk pulih dengan program yang bagus,” kata dia.

    “Jadi semua akan melakukan yang terbaik untuk Beckham sehingga bisa melanjutkan latihan bersama tim nasional secepatnya dan siap mewakili Indonesia di Piala Dunia U-20,” katanya.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img