spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Manfaatkan Waktu Libur Bersama Keluarga di Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Victor Igbonefo memanfaatkan waktu libur bersama keluarga di Jakarta menyusul aktivitas latihan tim Persib Bandung, diliburkan dua bulan dari November hingga Desember 2020, setelah kompetisi resmi ditunda hingga akhir tahun 2020 dan rencanannya akan digelar kembali pada awal tahun 2021.

    Diliburkannya program latihan tim Persib tersebut, dimanfaatkan oleh mayoritas pemain untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga.

    Salah satunya, Victor Igbonefo yang memilih ke Jakarta dan menikmati libur bersama keluarganya.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, meski aktivitas tim diliburkan, namun selama libur dia akan tetap menjalankan program latihan mandiri agar kondisi kebugarannya terjaga.

    “Ke Jakarta saja, di rumah, dan ikut program latihan. Di Jakarta, sama keluarga,” kata pemain naturalisasi ini.

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Nilai Positif 4 Pemain Diklat Persib

    FOKUSJabar.id Victor Igbonefo
    Ilustarsi ( Web )

    Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau covid-19. Sebagai pemain, Igbonefo mengaku sudah rindu ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan kompetisi.

    Meski begitu, sebagai pemain dia hanya bisa menunggu informasi mengenai kelanjutan kompetisi yang rencanannya akan digelar kembali pada awal tahun 2021. Selama menunggu, Igbonefo akan tetap mempersiapkan diri, agar kondisinya siap untuk bertanding.

    “Iya pasti, pemain bola kan kita mau main di lapangan, tapi aku engga tahu dan bingung karena situasinya di Indonesia sampai tidak bisa Liga dan ada hal lain juga. Tapi ya itu lah harus menerima dan lihat ke depan,” ungkap Bek Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img