spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Nilai Positif 4 Pemain Diklat Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai positif empat pemain U-20 dari Diklat Persib (Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra). 

    Menurut Victor Igbonefo, keempat pemain tersebut memiliki perkembangan yang cukup bagus, setelah menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung. Selain itu, mereka juga merupakan pemain muda potensial hasil biaan Persib.

    Baca Juga: Persib Turunkan Intensitas Latihan

    Victor Igbonefo memberikan penilain tersebut, setelah bermain bersama dalam game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020). 

    “Melihat pemain pemain muda ada perkembangan positif, dari pada waktu pertama mereka datang dan mereka masuk babak kedua sangat bagus bantu tim aku ada positif,” kata Victor Igbonefo.

    Pada game internal yang berlangsung 90 menit tersebut, salah satu pemain Diklat Persib, Saiful berhasil mencetak gol dari luar kota penalti. Menurutnya, gol tersebut harus dijadikan motivasi bagi Saiful untuk tampil lebih baik lagi. 

    “Harapan aku buat mereka, ada cetak gol tadi sangat indah tapi ini harus jadi motivasi, harus melihat ke depan, karena ini ada kesempatan untuk berkembang,” ungkapnya. 

    Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah mengambil keputusan mengani nasib empat pemain Diklat Persib tersebut. Keempatnya, akan direkomendasikan olehnya kepada manajamen untuk direkrut guna persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img