spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Latihan Persib Diliburkan, Geoffrey Castillion Pulang Kampung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memilih untuk pulang ke negaranya (Belanda), setelah aktivitas latihan tim Persib resmi diliburkan selama dua bulan dari November hingga Desember 2020.

    Geoffrey menuturkan, rencanannya akan pulang ke kampung halamannya pada pekan depan dan saat ini pemain yang menggunakan nomor punggung 20 isedang mengurus proses untuk kepulangannya ke Belanda.

    “Kemungkinan besar pekan depan. Jadi saya akan merencanakan semuanya sekarang dan penerbangannya kemungkinan baru di pekan depan,” kata Geoffrey Castillion.

    Geoffrey Castillion menuturkan, meski akan menikmati libur di Belanda, namun dia berjanji akan kembali lagi ke Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

    BACA JUGA: Sudah Berlatih Dengan Persib Ini Kondisi Geoffrey Castillion

    “Ya sampai bertemu tahun depan, kami masih harus menunggu lebih lama, tapi kami pasti akan kembali,” ucap pemain berusia 29 tahun ini.

    FOKUSJabar.id Geoffrey Castillion

    Sementara itu, sebelum aktivitas tim diliburkan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan tim menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/2020).

    Selain itu, Manajemen Persib rencanannya akan kembali mengumpulkan pemain pada awal Januari 2021, karena rencanannya kompetisi akan digelar kembali pada awal tahun 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img