spot_img
Rabu 15 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Cari Talenta Muda Berbakat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib resmi rekrut pemain  muda Tim Nasional Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri.

    Keputusan manajemen tersebut disambut antusias Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurut dia, kehadiran Bayu bakal menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh ke depannya.

    “Kami sudah diskusi beberapa waktu lalu tentang rekruitmen Bayu.  Ini sanat bagus untuk masa depan Persib,” kata Robert.

    Baca Juga: Persib Rekrut Pemain Timnas U-19

    Pelatih asal Belanda ini berjanji akan terus mencari bakat-bakat muda untuk regenerasi tim di masa depan.

    Untuk itu, Robert berharap Bayu dan para pemain muda lainnya agar terus mengembangkan kemampuan untuk mendapatkan tempat di tim utama.  

    “Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya,” tutup Robert Alberts.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, membeberkan proses perekrutan pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri, ke tim Persib Bandung. 

    Menurut Teddy, proses tanda tangan kontrak dilakukan Selasa (27/10/2020) malam. Setelah Bayu, tiba di Indonesia, seusai mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

    “Semalam sekitar jam 22.30 di Fairmont Hotel Jakarta (tanda tangan),” kata Teddy kepada wartawan, Rabu (28/10/2020). 

    Teddy menuturkan, bergabungnya Bayu ke skuat Maung Bandung seusai dengan kebutuhan tim untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Lantaran, perekrutan pemain asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img