spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Hari ini, Chen EXO Jalani Wajib Militer

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Chen EXO sudah mulai menjalani wajib militer, hari ini Senin (26/10/2020). Chen akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer.

    Namun, SM Entertainment selaku agensi tidak mengungkapkan waktu dan lokasi wajib militer artis benama asli Kim Jong-dae tersbut.

    Ilustrasi. (web)

    Para penggemar Chen EXO pun memberikan dukungan di sosial media disertai tagar #GoodLuckSoldierChen dan #씩씩한_민들레는_종대만_바라봄 dan menjadi trending topic di Twitter sedari pagi.

    “Dear Jongdae, kami akan selalu bersamamu. Kami akan bersabar menunggumu. Jadi tolong kembali dalam kondisi sehat. Kami berharap kamu akan selalu baik-baik saja,” cuit @babiejongdae.

    BACA JUGA: Video Ade Londok Menghina Pemotor jadi Gunjingan Netizen

    “Sampai bertemu lagi. Terima kasih telah bertahan dan percaya kepada kami. Kami akan selalu menunggumu, Jongdae,” cuit @Dokkkai.

    Sebelumnya, Rencana wajib militer disampaikan langsung oleh Chen kurang dari dua pekan lalu (16/10). Ia mengumumkan hal tersebut melalui surat tulisan tangan yang kemudian diunggah kepada penggemar.

    Ilustrasi. (web)

    Dalam surat tersebut, Chen menyatakan akan memenuhi seluruh tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta terus menjaga kesehatan dalam periode menjalani wajib militer.

    “Saya akan memenuhi tanggung jawab sebaik mungkin, termasuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran supaya saya bisa bertemu dengan kalian lagi dalam kondisi yang lebih dewasa,” tulis Chen EXO.

     

    (Agung)

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img