spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Spesifikasi Oppo A92 Unggul Untuk Kebutuhan Dimassa Pandemi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Oppo A92 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, mengingat berbagai kegiatan dilakukan secara daring.

    Sejumlah kenggulan Oppo A92 ini sangat mempuni untuk menemani untuk berbagai kegiatan terutama bagi Anda yang melakukan bekerja dan pembelajaran secara daring yang membutuhkan HP sepanjang hari untuk kegiatan tersebut.

    Dengan demikian HP produksi Tiongkok ini dibekali dengan otak yang sangat mempuni, baterai yang dengan daya tahan lama serta perangkat penyimpanan yang besar.

    PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan bahwa A92 ini merupakan generasi penerus dari Oppo A9 2020, yang sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di massa pandemi yang memang semakin bergantung pada samartphone.

    “Oppo A91 ini dibekali dengan RAM 6GB tentunya sangat cocok untuk menemani kaula muda yang saat ini sangat aktif dan kreatif menggunakan HP,” kata dia, Kamis (22/10/2020).

    BACA JUGA: OPPO Reno4 F Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

    Spesifikasi Oppo A92 Mempuni Untuk Kebutuhan dimassa Pandemi

    HP yang menjadi unggulan Oppo di massa pandemi ini dibekali dengan 6Gb yang tentunnya saat seperti ini bakal ada banyak data yang disimpan, RAM 6GB ini juga ditemani dengan sistem operasi ColorOS 7.1. Dari sisi dapur pacu dibekali dengan Snapdragon 665 yang bisa dipastikan memperkuat keunggalan HP untuk berbagai kegiatan.

    Karena HP ini sangat diunggulkan untuk kegiatan belajar dan bekerja maka dibekali dengan Hyper Boost yang akan meningkatakan kemudahan dan menambah efesian handset.   Dengan fitur Hyper Boost itu juga makan akan memberikan pengelaman yang berbeda saat pengguna menggunakan untuk keperluan Gaming dengan menambah frame rate yang tinggi.

    Diketahui pada saat massa pandemi ini untuk para pekerja atau pelajar HP lebih sering digunakan untuk keperluan video conference dengan intensitas yang lama, belum lagi bagi para pelajar, pemebelajaran jarak jauh ini membuat HP digunakan untuk melihat video dalam jangka waktu yang lama bahkan aktivitas online sepanjang hari. Jangan khawatir Oppo A92 dijejali dengan baterai 5000 mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W.

    Dari sisi tampilan Oppo A92 menggunakan layar  dengan ukuran 6,5 inci serta sudah dibekali fitur Neo-Display 1080P yang menghasilkan resolusi sebesar 2400 x1080 pixel. Dengan demikian HP ini dijamin memberikan penglihatan pada layar yang leluasa, terlebih juga layar HP tersebut dengan rasio pembandingan laya dengan body sebesar 90,5 persen ditambah dengan kepada layar 405 PPI.

    oppo a92
    Foto: Web

    Layar Oppo A92 ini juga dijamin tidak akan membuat para pengguna kelelahan saat melihat secara lama karena akan melindungi mata dengan adanya sartefikat TüV Rheinland. Dengan sartefikat itu sangat efektif untuk mengurangi cahaya dari HP sebagai penyebab kelehan mata atau sakit mata.

     Dari sisi kamera Oppo A92 cukup unggul pasalnya untuk kamera utama yang berada dibelakang dipasang kamera 48 Megapixel yang ditemani dengan fitur AI Quad Camera maka akan mengeluarkan foto dengan resulusi tinggi. Masih dari sisi kamera dengan adanya sensor HD dan memiliki sudut lebar 8 Megapixel yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar dari berbagai sudut tanpa memotongobjek foto. Di sisi depan, kamera selfie A92 6GB memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture besar f2.0 dan didukung dengan fitur AI Beautification yang telah ditingkatkan.

    Oppo A92 6GB memiliki fitur penguncian unik, Side Fingerprint Unlock, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar.

    Dari sisi harga Oppo A92 dibandrol dengan Rp 3,5 jutaan Anda bisa mendapat secara offline pada 1 November nanti. Sementara itu penjualan online di platform Tokopedia dibuka mulai dari 24 sampai 31 Oktober 2020, dengan belanja secara online maka Anda bisa mendapatkan berbagai keuntung.

    Segera dapatkan HP menarik yang diklaim bisa memenuhi kebutahan Anda dimassa pandemi, terutama bagi anda yang merupakan pekerja dengan kegiatan work from home, karena dengan HP ini Anda bisa berkerja secara maksimal. Begitu juga untuk para pelajar yang hingga saat ini masih melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh, kegiatan pembelajaran akan sangat efesien cukup dengan Oppo A92.

    (Anthika Asmara)  

    Berita Terbaru

    spot_img