spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Duh, Robert Alberts Diminati Klub Luar Negeri

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku mendapat banyak tawaran dari beberapa klub luar negeri. Hal ini seiring dengan belum pastinya jadwal kompetisi sepak bola di Indonesia, Liga 1.

    Meski begitu, pelatih asal Belanda ini menegaskan tidak tertarik dan menolak tawaran tersebut. Robert Alberts pun memastikan akan bertahan di tim kebanggaan bobotoh untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

    “Ya, saya punya (tawaran). Saya mendapat banyak tawaran. Jujur, ada beberapa tawaran dari luar Indonesia yang datang tapi saya tidak tertarik,” kata Robert Alberts.

    Pelatih berusia 65 tahun ini mengatakan, tawaran datang dari beberapa klub di negara Asia. Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar tidak menyebutkan identitas klub yang tertarik menggunakan jasanya.

    BACA JUGA: Liga 1 Kemungkinan Berubah Format, Ini Tanggapan Robert Alberts

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makasar ini akan tetap fokus bersama Persib. Dia bertekad untuk membawa tim kebanggaan bobotoh ini meraih prestasi, baik di dalam maupun luar negeri.

    “Malaysia, Thailand, Vietnam. Saya juga mendapat tawaran dari Singapura. Jadi ada penawaran langsung yang diberikan pada saya,” kata dia.

    Pada Liga 1 musim ini, Robert Alberts sudah membawa tim Maung Bandung meraih tiga kemenangan beruntun atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Hasil tersebut, membuat Persib untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi sembilan poin.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img