spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jadi Anggota DPRD Ciamis, Supriyatna Gumilar: Ini Amanah, Semoga Bisa Menjaganya

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ketua Umum National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat, Supriyatna Gumilar, mendapatkan amanah baru sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis. Dia menggantikan Suyono sebagai legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN).

    Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024 digelar di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Jabar, Jumat (16/10/2020). Hadir dalam acara Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama wakilnya Yana D. Putra, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kabupaten Ciamis, serta PJ Sekretaris Daerah dan para asisten atau kepala SKPD di lingkungan Pemkab Ciamis. Juga hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jabar.

    fokusjabar.id supriyatna gumilar dprd ciamis npci jabar
    Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024 digelar di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Jabar, Jumat (16/10/2020). (FOTO: Istimewa)

    Pengambilan sumpah/jabatan anggota DPRD Kabupaten Ciamis PAW kali ini, sangat berbeda dari yang pernah digelar sebelumnya. Pasalnya, selain menjabat sebagai Ketua Umum NPCI Jabar, Supriyatna Gumilar merupakan atlet tenis meja difable yang sudah mencetak prestasi di level nasional maupun internasional.

    Tak hanya itu, Supriyatna Gumilar pun masuk dalam jajaran 50 Superstar Difable Dunia. Tak heran, karangan bunga serta ucapan selamat membanjiri halaman kantor DPRD Kabupaten Ciamis termasuk dari anak Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka.

    Terpilihnya Supriyatna Gumilar sebagai pengganti Suyono sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari PAN, tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Terutama dari masyarakat di daerah pemilihannya.

    BACA JUGA: NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan Kualitas Tenaga Olah Raga Disabilitas

    “Ini amanah yang dititipkan Allah SWT kepada saya. Semoga saya bisa menjaganya, demi kelangsungan kebaikan masyarakat khususnya di dapil saya,” kata Supriyatna.

    fokusjabar.id supriyatna gumilar dprd ciamis npci jabar
    Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024 di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Jabar, Jumat (16/10/2020). (FOTO: Istimewa)

    Secara khusus, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum NPCI Jabar yang resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis 2019-2024.

    “Selamat kepada saudara Supriyatna Gumilar yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan terima kasih kepada Ir. H. Suyono atas jasa dan kiprahnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis,” kata Herdiat.

    Herdiat pun berharap kepada Supriyatna yang baru dilantik untuk selalu bersinergi bersama Pemkab Ciamis.

    “Kami harapakan saudara dapat mencurahkan tenaga dan pikiran yang positif ke arah yang lebih baik dan mengusulkan gagasan dalam membangun Ciamis ke depan agar semakin maju dan berkembang,” harap Herdiat.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img