spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Ungkap Hasil Manager Meeting di Yogyakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, mengungkapkan hasil manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

    Teddy menuturkan, pada pertemuan tersebut, 18 perwakilan klub yang hadir sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November 2020. Kesepakatan tersebut, ditandatangani juga PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi.

    “Iya, itu seperti yang di whatsaap itu (kabar yang beredar) kan, liga lanjut. Jadi sudah ditandatangani semua klub, dari PSSI sama PT LIB sudah memutuskan liga akan lanjut 1 November,” kata Teddy, Selasa (13/10/2020).

    Teddy berharap, lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bisa berjalan seusai rencana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

    “Hanya memutuskan itu sih, hanya membahas mengenai liga. Seperti poin itu yang sudah dikasih saja. Kalau masukannya (dari Persib), semoga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI saja,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

    BACA JUGA: Belum ada Kepastian Liga 1 2020, Kapten Persib Tetap Fokus Berlatih

    Sejauh ini, menurut Teddy, tidak ada perubahan format kompetisi. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan format akan berubah jika kick off lanjutan Liga 1 2020 tidak berjalan seusai rencana.

    “Tidak ada (perubahan format), kalau mulai 1 November maka akan dilanjutkan. Kecuali tidak jadi 1 November, mungkin beda cerita lagi ya,” Teddy menambahkan.

    “Akan dimundurkan jadi 1 Desember (kalau batal 1 November). Pokoknya tadi dari PSSI sama LIB, liga pasti akan dilanjutkan dan gak mungkin diberhentikan,” kata dia.

    Liga 1 2020 sendiri sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19. Awalnya, Liga 1 2020 akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020 namun kembali ditunda setelah tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img