Sabtu 24 Oktober 2020

Manajemen Persib Ungkap Hasil Manager Meeting di Yogyakarta

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, mengungkapkan hasil manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Teddy menuturkan, pada pertemuan tersebut, 18 perwakilan klub yang hadir sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November 2020. Kesepakatan tersebut, ditandatangani juga PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi.

“Iya, itu seperti yang di whatsaap itu (kabar yang beredar) kan, liga lanjut. Jadi sudah ditandatangani semua klub, dari PSSI sama PT LIB sudah memutuskan liga akan lanjut 1 November,” kata Teddy, Selasa (13/10/2020).

Teddy berharap, lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bisa berjalan seusai rencana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Hanya memutuskan itu sih, hanya membahas mengenai liga. Seperti poin itu yang sudah dikasih saja. Kalau masukannya (dari Persib), semoga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI saja,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

BACA JUGA: Belum ada Kepastian Liga 1 2020, Kapten Persib Tetap Fokus Berlatih

Sejauh ini, menurut Teddy, tidak ada perubahan format kompetisi. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan format akan berubah jika kick off lanjutan Liga 1 2020 tidak berjalan seusai rencana.

“Tidak ada (perubahan format), kalau mulai 1 November maka akan dilanjutkan. Kecuali tidak jadi 1 November, mungkin beda cerita lagi ya,” Teddy menambahkan.

“Akan dimundurkan jadi 1 Desember (kalau batal 1 November). Pokoknya tadi dari PSSI sama LIB, liga pasti akan dilanjutkan dan gak mungkin diberhentikan,” kata dia.

Liga 1 2020 sendiri sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19. Awalnya, Liga 1 2020 akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020 namun kembali ditunda setelah tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

DPRD Kota Banjar Tetapkan KUA PPAS Tahun 2021

BANJAR,FOKUSJabar.id: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar menggelar...

Debitur Kredit bjb Mesra di Bogor Dibekali Pelatihan

BOGOR,FOKUSJabar.id: Calon debitur Kredit bjb Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) mendapatkan bantuan pemberdayaan berupa pelatihan untuk meningkatkan keterampilan usaha di Majelis Taklim Miftahul Ummah, Kecamatan...

Dies Natalis ke-66, UPI Bertekad Wujudkan Visi Leading & Outstanding University

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memasuki usia ke-66, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menggelar puncak acara peringatan atau Dies Natalis yang digelar di Gymnasium UPI, Jalan Setiabudi Kota Bandung,...

Vaksin Covid-19 di Jabar Menyasar 36 Juta Warga Usia 18-59 Tahun

DEPOK,FOKUSJabar.id: Vaksin akan fokus diberikan kepada lima daerah ‘penyumbang’ 70 persen kasus Covid-19 di Jabar, yakni Bogor, Depok dan Bekasi (Bodebek). Demikian disampaikan Ketua...

Cerita Wanita Tangguh Pemecah Batu di Kota Banjar

BANJAR,FOKUSJabar.id: Suara martil beradu dengan batu yang saling bersautan, terdengar tidak beraturan dengan notasi yang berbeda-beda menjadi bunyi yang tak asing di salah satu...

Soal KUA PPAS, Bamus DPRD Jatim Konsultasi ke Jabar

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Konsultasikan pelaksanaan KUA PPAS, pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Timur mengunjungi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Kedatangan...

Sri Mulyani Akui Utang Luar Negeri RI Semakin Membengak

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menteri Keuangan Sri Mulyani (Ani) mengakui jumlah utang luar negeri Indonesia meningkat, Senin (19/20/2020). Hal tersebut merupakan tanggapan Sri mulyani terkait Bank Dunia yang...