spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

    PORTUGAL,FOKUSJabar.id: Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19. Sang megabintang sepak bola asal Portugal yang kini membela Juventus itu pun dipastikan absen pada lanjutan UEFA Nations League kontra Swedia di Stadion Jose Avalade, Lisbon, Rabu (14/10/2020).

    Dikutip dari CNNIndonesia, saat ini Cristiano Ronaldo sudah melakukan isolasi mandiri dan dalam kondisi yang sehat. Kapten timnas Portugal itu pun, sebelumnya tidak menunjukkan gejala terpapar virus corona.

    “Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional setelah diketahui positif covid-19. Dia tidak akan bermain melawan Swedia. Dia dalam keadaan baik, tanpa gejala dan menjalani isolasi,” tulis Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) di laman resminya, Selasa (13/10/2020).

    BACA JUGA: Covid-19 Ikut Ramaikan Laga Derby della Madonnina 2020

    Selain Cristiano Ronaldo, pemain Portugal lain diketahui tidak terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan Selasa (13/10/2020) pagi waktu setempat.

    Mereka pun tetap berlatih menjelang laga melawan Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League di Stadion Jose Avalade, Lisbon, Rabu (14/10/2020).

    Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memimpin Selecao das Quinas dalam laga uji coba kontra Spanyol, Jumat (8/10/2020. Lalu pada laga lanjutan UEFA Nations Lague kontra Prancis, Minggu (11/10/2020).

    Saat ini, Portugal pemimpin klasemen sementara Grup A3 di UEFA Nations League dengan mengoleksi poin tujuh. Portugal unggul selisih gol atas Prancis yang menempati posisi runner up.

    Sementara di klub, Ronaldo terakhir kali membela Juventus pada 28 September saat melawan AS Roma yang berakhir dengan skor imbang 2-2. CR7 pun memborong dua gol bagi La Vechia Signiro pada laga tersebut.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img