spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ingin Tahu Rahasia Promosi? Ikut Bincang Bisnis Bank bjb, Gratis!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb menghadirkan diskusi virtual dengan tema “Membuat Promo Audio Visual Singkat untuk Meningkatkan Penjualan” yang akan digelar pada hari Jumat (2/10/2020) mulai pukul 13.30 WIB-15.00 WIB via aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb WidiHartoto mengatakan, diskusi ini merupakan agenda Bincang Jumat Bisnis Online yang rutin diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan pelaku UMKM.

    Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu (PESAT) Divisi UMKM bank bjb.

    “Bank bjb berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM melalui berbagai fasilitas dan program yang dimiliki perusahaan. UMKM merupakan salah satu mitr autama bank dalam mewujudkan visi membangun kesejahteraan sosial yang lebih baik. Karenaitu, bank akan terus memberikan sokongan dalam berbagai bentuk sesuai dengan kapasitas dan fungsi perusahaan kepada para pelaku UMKM,” kata Widi.

    BACA JUGA: Kredit Bank bjb Mesra Kuatkan UMKM di Jawa Barat

    Seperti Bincang Bisnis Jumat Online sebelumnya, webinar kali ini diisi oleh pemateri yang merupakan Announcer Bandung Radio 95,2 Fm, Creative Director Jabar Mengaji Official & Kabilah Group, serta CMO Parfumesh, Hendra Durna.

    Webinar ini terbuka bagi para pelaku UMKM yang berada di wilayah Bandung Raya.

    Sesuai tema, bincang kali ini akan membahas strategi bisnis pemasaran melalui platform digital untuk meningkatkan penjualan.

    Para peserta akan diberikan tips yang dapat diterapkan berdasarkan kondisi spesifik usaha yang digeluti dan kebutuhan pengembangan usaha.

    Pendaftaran peserta Bincang Jumat Bisnis Online bank bjb Gratis. pelaku UMKM dapat mendaftar di http://bit.ly/ Absensi Bincang Bisnis Sentra UMKM Bandung ataumenghubungikontak Sentra UMKM Bandung padanomor 082113419761 dengan menuliskan daftar, nama, alamat, dan jenisusaha.

    Pendaftar juga akan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings daripanitia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img