spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    ARMY Hadiahkan Hutan di Seoul untuk Kado Ultah RM “BTS”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: ARMY panggilan bagi penggemar BTS  kembali membuat hutan untuk kedua kalinya yang diberi nama RM, sebagai kado ulang tahun untuk personil boyband asal Korea Selatan itu, Senin (28/9/2020).

    Kabar itu disampaikan oleh Sebuah kelompok lingkungan di Korea, yakni Korean Federation for Environmental.

    Dalam laporan tersebut, penggemar pria yang bernama asli Kim Namjoon itu menyumbangkan total 20 juta won atau sekitar Rp255 juta untuk proyek tahun ini.

    hutan bernama “RM Forest No. 2” ini terletak di sisi Ichon dari Han River Park. Hutan tersebut terdiri dari tiga pohon hackberry dan 200 batang spirea yang ditanam untuk merayakan ulang tahun RM ke-26, yang jatuh pada 12 September lalu.

    BACA JUGA: Meramu Kekecewaan dan Optimistik, Crunch Rilis Single “Brand New Poppin”

    “Saya senang bisa membuat hutan RM yang kedua setelah yang pertama,” kata seorang penggemar RM di balik akun Twitter @HoneyJoonie94.

    Tahun lalu, ARMY membangun hutan pertama yang bernama “RM Forest No. 1” di Jamsil untuk menandai ulang tahun sang idola yang ke-25. Kala itu, ada sekitar 250 penggemar hadir berkumpul untuk terlibat langsung dalam aksi penanaman pohon.

    “Saya menyesal bahwa banyak penggemar tidak dapat berpartisipasi dalam proyek ini secara langsung, tetapi berharap RM Forest No. 1 dan 2 akan berperan dalam menangani perubahan iklim.”

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img