spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Uus Tertantang Perankan Tokoh Serius di “Dealova 2”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komika Uus mengatakan film terbarunya kali ini, yaitu “Dealova 2” cukup menggugah adrenalinnya karena harus berakting serius, alih-alih menjadi tokoh jenaka.

    “Saya ingin punya peran serius dan Ray (Nayoan, sutradara), akomodir saya untuk ambil peran itu. Ingin tidak beri batas kalau komika main film harus pas bagian lucu aja,” kata Uus di Jakarta, Minggu (13/9).

    Ketika ditanya apakah film “Dealova 2” akan menjadi film yang serius, Dia mengatakan masih ada bagian lucu, namun didorong melalui akting dan situasi yang terbentuk di adegan.

    “Dibuat lucunya tanpa trying. Lucunya diharapkan muncul by acting sama situasi. Dan untuk tidak bercanda itu memang sangat sulit. Dilihat aja nanti (akting saya),” ujarnya.

    BACA JUGA: RM BTS Gelontorkan 100 Juta Won untuk Museum Seni

    Dia pun memberikan gambaran mengenai karakter yang ia perankan. Di sekuel ini, ia memerankan Coach Aji, seorang pelatih tim basket SMA yang ingin anak-anak didiknya bisa menggapai apa yang ia belum sempat raih ketika ia masih menjadi seorang siswa.

    “Di sini perannya serius banget. Keseriusan saya di level itu, dari gestur, ekspresi. Dan Ray dari awal ingin lihat gue aktingnya serius karena gue ada tahu tentang basket juga,” kata dia.

    Ia pun ingin tumbuh menjadi seorang aktor yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

    “Selama ini jadi aktor juga Uus seakan berperannya sebagai Uus. Pas ganti gaya rambut juga pinginnya aktingnya juga ikut tumbuh dan berubah,” ujar komedian berusia 29 tahun itu sembari bercanda.

    Sementara itu, Dia akan beradu akting dengan sang adik, Givina di “Dealova 2”.

    Bersama Givina, film ini juga dibintangi vokalis Yovie & Nuno serta Dikta Wicaksono dan Harris Vriza, sebagai regenerasi trio Jessica Iskandar, Evan Sanders, dan Ben Joshua yang dulu mewujudkan kisah cinta segitiga antara Kara, Ibel dan Dira.

    Film “Dealova” yang pertama diadaptasi dari novel remaja laris karya Dyan Nuranindya. Sekuel keduanya dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun 2021.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img