spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pertamina Foundation Gandeng Maudy Ayunda untuk Aksi Sosial

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:Pertamina Foundation dan penyanyi Maudy Ayunda bekerja sama dalam program PFMuda, pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda menyelesaikan isu sosial dan lingkungan, Senin (14/9/2020).

    Maudy melihat potensi kontribusi sangat besar menyelesaikan isu sosial di masyarakat. Termasuk isu pendidikan, kasus perundungan, pengangguran, kemiskinan, stunting, alkohol, Covid-19, dan toleransi agama.

    “Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat,” kata Maudy Ayunda.

    Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari mengatakan kegembiraannya atas dukungan Maudy Ayunda.

    BACA JUGA: Uus Tertantang Perankan Tokoh Serius di Dealova

    Agus mengatakan Maudy adalah sosok yang tepat untuk mewakili PFMuda. Sosok anak muda yang berprestasi, memiliki kepekaan sosial, dan menjadi inspirasi bagi young leaders Indonesia.

    “Pertamina Foundation sangat bersemangat berkolaborasi dengan Maudy Ayunda. Seorang perempuan muda multitalenta dengan prestasi cemerlang. Maudy sangat cocok sebagai role model bagi young leaders untuk semakin peduli kepada masyarakat marjinal,” ujar Agus.

    Young leaders akan dibekali dengan pengembangan kapasitas untuk proyek sosial dengan keahlian khas millenial, seperti content writer, teknik fotografi, teknik pengambilan video, dan kampanye sosial media.

    Seluruh rangkaian kegiatan PFMuda akan dilakukan secara virtual. Total hadiah atau apresiasi yang akan diberikan bagi peserta terbaik mencapai lebih dari setengah miliar rupiah. Informasi lebih lengkap terkait ketentuan dan syarat lainnya bisa diakses di www.muda.pertaminafoundation.org.

    (Agung/ANT)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img