spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Polda Metro Jaya Bagikan 5 Juta Masker

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya membagikan lima juta masker secara serentak di seluruh wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang.

    Tak hanya itu, Polda Metro Jaya juga mengampanyekan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Hari ini untuk saja lima juta masker yang nantinya didistribusikan serempak ke-13 Polres,” kata Yusri Yunus, Kamis (10/9/2020).

    Baca Juga: KPK Sesuaikan Sistem dan Jam Kerja

    Yusri mengatakan, pembagian masker juga dilaksanakan serentak oleh Polda se-Indonesia.

    Kegiatan pembagian masker secara nasional oleh jajaran Kepolisian juga ditayangkan secara live streaming dari Lapangan Promoter.

    “Secara nasional nanti semua Polda, Polres itu serentak secara virtual. Nanti disaksikan juga secara virtual oleh gubernur-gubernurnya,” kata Yusri.

    Pembagian masker mengusung tema “Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.”

    Acara yang berlangsung di Mapolda dihadiri oleh Wakasad Letjen Moch Fachrudin, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Kepala BNPB Doni Monardo.

    Selain itu Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga perwakilan KPU, MUI serta pasangan calon pilkada.

    (Bambang/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img