spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    GMBI Kabupaten Pangandaran Dukung Pasangan AMAN

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menyatakan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Adang Hadari – Supratman (AMAN) di Pilkada 2020.

    Plt Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Pangandaran, Dede Darmawan mengatakan, atas nama lembaga menyampaikan siap untuk memenangkan pasangan dengan jargon AMAN.

    Selain itu hari Minggu (6/9/2020) lalu GMBI ikut mengawal proses pendaftaran ke KPU sebagian bukti dan aksi dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati tersebut.

    BACA JUGA: KPU Kabupaten Pangandaran Minta Balon Petahan Segara Ajukan Cuti

    “Dukungan yang diberikannya pada pasangan AMAN merupakan satu bukti bahwa sistem yang dianut dalam lembaga LSM GMBI yaitu satu komando taat dan patuh terhadap komando ketua umum,” katanya Senin (7/9/2020) 

    Dalam intruksi komando itu, kata Dede, Ketua Umum LSM GMBI Mochammad Fauzan Rachman mengintruksikan dan mengomandokan kepada Plt Ketua Distrik dan jajaran untuk mendukung pasangan Adang Hadari – Supratman yang diusung partai Golkar dan PKB.

    “Semua jajaran GMBI siap memenangkan pasangan AMAN,  dan kami akan berkoordinasi dengan tim pemenangan pasangan calon AMAN,” kata dia.

    (Agus/Antik) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img