spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Tunggu Jadwal Liga 1 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya masih menunggu jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    Sejauh ini, kata dia,  belum ada informasi mengenai jadwal pertandingan. Kendati begitu program latihan  Maung Bandung tetap berjalan seusai rencana dan berpatokan pada keputusan PSSI terkait kick off yang akan bergulir pada 1 Oktober mendatang.

    “Untuk sementara ini kita masih menunggu jadwal resmi dari PT LIB, kita tetap sesuai dengan program yang kita buat menjelang 1 bulan kompetisi,” kata Yaya.

    Saat PT LIB mengumumkan jadwal pertandingan, Persib tidak akan melakukan banyak perubahan program latihan. Karena, sebelumnya sudah dipersiapkan oleh pelatih Robert Alberts.

    BACA JUGA: Agendakan Uji Coba, Persib Mencari Lawan

    Sebagai informasi, Persib sudah berlatih sekitar empat pekan sejak 10 Agustus lalu. Selain itu, pada akhir pekan tim kebanggaan Bobotoh ini menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa barat.

    “Programnya sudah kita buat mengarah ke persiapan kompetisi. Jadi begitu jadwal turun, kita hanya menyesuaikan dengan persiapan yang kita buat. Tapi sejauh ini kita sudah buat planningnya,”  kata dia. 

    Sebelumnya skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Dari tiga pertandingan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dan saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan sembilan poin.

    (Arif/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img