spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    OASE Smartwatch Dirilis, Harga di Bawah Rp1 Juta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perusahaan produk elektronik OASE meluncurkan smartwatch pertamanya yakni OASE Watch H12W, Kamis (27/8/2020).

    CEO OASE, Jim Zhang mengatakan, kehadiran smartwatch tersebut sebagai upaya untuk mengikuti perkembangan zaman.

    “Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” kata Jim Zhang.

    Dari segi desain, OASE Smartwatch ini hanya dilengkapi sebuah tombol dengan fungsi sebagai tombol kembali pada bagian bodinya.

    BACA JUGA: LINE Luncurkan LINE Blockchain Developers dan BITMAX Wallet

    OASE Smartwatch tampil dengan dua pilihan warna hitam dan perak, dilengkapi dengan body zinc alloy dan strap silikon, layar sentuh berwarna ukuran 1,3 inci yang menampilkan notifikasi real time health monitoring.

    Jam tangan pintar ini dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari, mulai dari detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur, serta dilengkapi fitur Fitness Tracking.

    Fitur lainnya adalah meneruskan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone.

    Menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, OASE Smartwatch bisa dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi FitCloudPro yang dapat diunduh di Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas untuk menampilkan berbagai notifikasi dari menu atau fitur.

    Jam tangan pintar tersebut diklaim mampu bertahan hingga 10 hari untuk pemakaian normal. Smartwatch ini juga sudah bersertifikasi IP67 sehingga dapat digunakan saat berenang.

    OASE Watch H12W dibanderol dengan harga Rp899.000, dan akan tersedia pada 1 September 2020 secara eksklusif di official account OASE di e-commerce Shopee.

    Sementara itu, belum lama ini Realme juga memperkenalkan arloji pintar pertamanya Realme Watch yang dibekali fitur serupa, mulai dari smart notification, pemantau langkah, hingga pengingat minum air dan relaksasi, dibanderol Rp999.000.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img