spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Daarut Tauhid Resmi Gunakan Robot Biru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Yayasan Pesantren Daarut Tauhid sepakat menggunakan, memasarkan dan turut mengembangkan teknologi Robot Biru ke depan.

    Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Yayasan Daarut Tauhid bersama PT Edumatic Internasional (pengembang Robot Biru) untuk implementasi aplikasi ERP dan satellite system seluruh direktorat di bawah Yayasan Daarut Tauhid, Jumat (14/8/2020).

    “Terima kasih kepada Sohibku Tomy Satyagraha atas arrangement yang luar biasa,” kata CEO Edumatic Internasional Hairul Anas Suaidi di Bandung, Jumat (21/8/2020).

    Anas berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dia mengaku bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Daarut Tauhid.

    BACA JUGA: Tokoh Ulama dan Nasional akan Hadiri Milad Daarut Tauhid 

    Sebelumnya, Kamis 16 Juli 2020 Anas bertemu pimpinan Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar. Silaturahmi itu sekaligus untuk finalisasi draft kerjasama Robot Biru dengan Daarut Tauhid/MQ.

    Untuk diketahui, Aplikasi Robot Biru memuat berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi pembelian pulsa, token listrik, cicilan kendaran, hingga pembelian tiket pesawat dan transportasi serta layanan lainnya.

    Robot Biru juga akan mengakomodasi UKM melalui warung Usaha Rakyat. Dengan kata lain, platform ini segera dikembangkan menjadi market place yang bisa menjajakan produk UKM gratis.

    “Ritelnya nanti bisa ngecek pendapatan secara terbuka,” kata pencetus robot situng KPU itu di Bandung beberapa waktu lau.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img