spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    JNE Gelar Free Ongkir Sambut HUT Kota Cirebon ke-651

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Ikut memeriahkan HUT Kota Cirebon yang ke–651, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim (free ongkir) untuk seluruh transaksi pada Kamis (20/8/2020) besok. Promo berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity/dalam kota atau dari dan tujuan Cirebon.

    Selain promo bebas ongkir, netizen pun bisa mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Cirebon. Periode kuis sudah berlangsung sejak 15 Agustus 2020 hingga 19 Agustus 2020 untuk meramaikan HUT Kota Cirebon di tahun ini.

    Pimpinan Cabang JNE Cirebon Syahrilruddin mengatakan, pihaknya sangat antusias menyambut hari spesial bagi kota yang terkenal dengan beragam kuliner khas ini. “Kami sangat terinspirasi dengan latar belakang terbentuknya kota dengan nama yang diambil dari kata ‘Carub’ atau berarti bersatu padu ini. Jika diselaraskan dengan semangat tagline JNE, yaitu ‘Connecting Happiness’ maka kebahagiaan dapat dirasakan oleh semua dalam indahnya persatuan,” ujar Syahrilruddin.

    BACA JUGA : Topping Off Mega Hub, JNE Siap Maksimalkan Pelayanan

    fokusjabar.id free ongkir jne cirebon
    Promo free ongkir JNE Cirebon dalam rangka HUT Kota Cirebon ke-651. (FOTO: Istimewa)

    Program yang digelar, lanjut dia, bertujuan untuk mendukung para UKM di Cirebon. melalui promo free ongkir, JNE berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Cirebon merayakan hari jadinya.

    Sampai saat ini, JNE terus mengalami perkembangan seiring peningkatan daya saing UKM dan kepercayaan pelanggan. Untuk itu, JNE Cirebon pun akan melakukan upaya maksimal dalam peningkatan pelayanan dan menjaga kepercayaan pelanggan.

    “Salah satunya melalui program seperti sekarang atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” kata dia.

    Program free ongkir JNE pun diharapkan bisa bermanfaat membantu masyakat ditengah pandemi covid-19. Program dalam rangka HUT Kota Cirebon ke-651 ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengiriman paket, khususnya kebutuhan untuk mengantisispasi penyebaran virus corona seperti obat-obatan, masker, hand sanitizer dan kebutuhan lainnya.

    “Sejak hadir di Kota Cirebon pada tahun 2002 atau 17 tahun silam ini, JNE Cirebon telah memiliki lebih dari 150 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Kota Cirebon sampai wilayah sekitarnya, seperti Indramayu, Majalengka, Kuningan, Kelenengan, Pabuaran, dan Suranenggala,” kata Syahrilruddin.

    Hingga kini, JNE Cirebon aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM. Salah satunya seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha.

    JNE Cirebon pun turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Cirebon, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img