spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Kata Zulham Zamrun Setelah Latihan Dengan Pesib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku cukup lelah menjalankan program latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/8/2020).

    Menurut Zulham, materi latihan yang dijalani tersebut seperti saat pertama gabung dengan Persib di awal musim lalu. Saat itu, pemain asal Ternate ini mengaku diberikan tugas untuk lari, sehingga dia merasa kali ini seperti berlatih di awal musim.

    Sebagai informasi, Zulham Zamrun baru bergabung dengan skuat Maung Bandung, pasalnya sebelumnya dia pulang ke kampung halamannya di Ternate dan baru saja dikaruniai seorang putra.

    “Ya saya datang dan di kasih lari, lari, dan lari terus, cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama ke sini lari terus. Ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja,” kata Zulham, Jumat (14/8/2020).

    Asisten pelatih pelatih Persib, Budiman, menuturkan secara kondisi fisik Zulhman masih berada di bawah rekan-rekannya. Lantaran pemain Persib lainnya, sudah berlatih lebih dulu dengan skuat Maung Bandung sejak Senin (10/8/2020).

    BACA JUGA: Zulham Zamrun Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini Harapanya

    Meski kondisi fisik pemain berusia 32 tahun tersebut belum selevel dengan rekan-rekannya, namun Zulham bisa menjalankan program latihan yang diberikan Robert Alberts dengan baik. 

    “Kondisi Zulham masih di bawah teman-temannya yang lain, karena Zulham baru tiba kemarin dan hari ini baru latiham, tapi di latihan tadi Zulham bisa mengikuti latihan dengan baik,” kata Budiman, Jumat (14/8/2020).

     (Arif/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img