spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Brand lokal Bandung Ajak Masyarakat Gaungkan Produk Lokal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Brand lokal fashion Kota Bandung Elizabeth Ajak Masyarakat Gaungkan Produk Lokal, Akibat Pandemi Covid-19  mengakibatkan lumpuhnya sektor ekonomi. Hal itu dirasakan oleh 600 UMKM di Kota Bandung khususnya pelaku usaha fashion dan craft.

    Salah satu brand lokal fashion Kota Bandung Elizabeth yang terus bergerak di masa Adabtasi Kebiasaan Baru (AKB) ini. Dengan beragam program, termasuk kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, terus berusaha menggiatkan kembali karya lokal.

    Terlebih, kampanye tersebut diluncurkan dalam rangka mendukung program pemerintah ‘Bangga Buatan Indonesia.

    Direktur Elizabeth Lisa Subali mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Pasalnya, kata dia, produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut di banggakan.

    “Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia,” katanya, di Jalan Ibu Inggit Garnasih Kota Bandung Jawa Barat Jumat (14/08/2020).

    Lisa mengatakan, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri. Terbukti, pihaknya mampu berdiri hingga 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk feshion berkualitas tinggi untuk masyarakat.

    Lebih jauh Lisa mengatakan, selama 57 tahun Elizabeth  berjuang bersama untuk perputaran perekonomian Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya.

    BACA JUGA: Ubah Dokumen Kependudukan di Kota Bandung Bisa Via Email

    “Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, kami menciptakan sebuah karya berkualitas  yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata dia.  

    Terlebih, dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, pihaknya mengaku selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia.

    “Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia,” katanya.

    Lisa mengatakan, kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia. antara lain memberikan produk lokal yang berkualitas dan mengangkat ciri khas nusantara.

    “Dimana kami menggunakan batik sebagai kombinasi dalam produk kami,” katanya.

    Selain itu, dalam menyambut HUT RI ke-75, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20 Persen  untuk produk sepatu dan sandal. Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua Toko Elizabeth  seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online. Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez).

    “Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para customer yang percaya akan produk lokal,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img