spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ibu Muda di Banjar Nyaris Diperkosa Penagih Kredit Baju

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang ibu muda bernama SP (21) di Kelurahan Banjar menjadi korban kekerasan dan percobaan pemerkosaan tukang kredit seribu (Mang Cebu) di Gang Setia, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

    Mang Cebu berinisial Ted (20) asal Majalengka itu diketahui baru satu bulan bekerja sebagai tukang kredit di Kota Banjar. Saat kejadian, Ted menghampiri rumah SP dengan tujuan menagih kreditan baju sekitar pukul 10.00 WIB.

    “Saat itu saya sudah membayar dan langsung menutup pintu rumah. Lalu datang keponakan saya dan masuk, saya melihat Mang Cebu masih ada di luar, setelah ponakan saya pulang, Mang Cebu justru masuk dan mengunci pintu dari dalam,” kata SP kepada media.

    Mang Cebu memaksa SP untuk melayani nafsunya, karena SP menolak, pelaki langsung mencekik leher korban hingga tidak bisa bersuara.

    BACA JUGA: Ibu Pembuang Bayi di Jatipulo Diburu Polsek Palmerah Jakbar

    “Saya lawan terus hingga akhirnya bisa lepas dari cekikan dan berteriak dan memukul kaca jendela, akhirnya  kakak ipar saya datang,” kata dia.

    Kakak Ipar Korban Sri Wahyuni langsung menghampiri rumah adiknya itu saat mendengar SP meminta tolong.

    “Rumah saya bersebrangan dengan kontrakan adik ipar. Pas saya ke sana pintunya terkunci, tak lama Mang Cebu itu keluar dan lari, saya sempat mengejar dan menangkapnya, tetapi dia mendorong saya hingga jatuh,” kata Sri.

    Sri mengatakan bahwa saat itu anak korban tengah tidur. Saat korban berteriak minta tolong, anak itu menangis karena terkena cakar Mang Cebu.

    Kasatreskrim Polres Ciamis AKP Budi mengatakan bahwa pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut.

    “Masih kami selidiki dan akan segera diinformasikan setelah ada hasil,” kata Budi melalui sambungan telepon.

    Dari informasi yang terhimpun, saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Kota Banjar karena mengalami luka akibat cekikan. Sementara pelaku kabur membawa sepeda motor milik kantor tempat dia bekerja. 

    (Budiana/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img