spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Hari Ini (11/8), KPK Panggil Kepala Inspektorat Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil dua orang saksi dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi (TPK) proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPRPKP Kota Banjar tahun anggaran 2012 sampai 2017.

    Dua orang saksi yang dipanggil KPK pada hari ini, Selasa (11/8/2020), yakni Ojat Sudrajat (Kepala Inspektorat Kota Banjar Tahun 2017 sampai dengan sekarang) dan Budi Kusmono (Wiraswasta dan anggota DPRD Kota Banjar periode 2014-2019).

    “Guna mengumpulkan alat bukti, penyidik KPK besok melakukan pemanggilan terhadap 2 orang saksi,” kata Plt Juru bicara Ali Fikri.

    BACA JUGA: Pengajuan Izin Tempat Hiburan Malam Di Kota Bandung Dibuka

    Ali mengatakan, pemanggilan dua orang saksi bertempat di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada Jakarta Selatan. Kata Ali, lembaga anti rasuah ini tidak berhenti mengingatkan kepada pihak-pihak yang di panggil penyidik untuk kooperatif hadir memenuhi panggilan tersebut.

    Sebelumnya, Ali mengatakan, tim penyidik sudah menganalisa hasil pemeriksaan pihak-pihak yang dimintai keterangan pada pekan kemarin. Tim penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan pihak-pihak yang terkait dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPRPKP Kota Banjar tahun anggaran 2012-2017 pada pekan ini.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img