spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Brio Satya Cetak Penjualan Tertinggi Honda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Honda Brio Satya menjadi model dengan penjualan tertinggi bagi Honda dengan total 1.697 unit, meningkat 102 pada Juni 2020.

    Penjualan Brio Satya menyumbang 42 persen dari total penjualan Honda bulan Juli, lebih besar dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 33 persen.

    Peningkatan penjualan diraih Honda Brio RS, dari 473 unit di bulan Juni menjadi 518 unit di bulan Juli. Secara keseluruhan, Honda Brio mengumpulkan penjualan sebesar 2.215 unit sepanjang Juli 2020.

    “Meskipun secara total belum dapat menyamai penjualan tahun lalu, namun penjualan di bulan Juli kembali menjadi indikator positif setelah selama dua bulan berturut-turut menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (11/8/2020).

    BACA JUGA: Warna Favorit Suzuki XL7 dan Tipenya

    “Kontribusi dari pembeli pertama di segmen LCGC dan mobil keluarga menjadi faktor penting terhadap peningkatan penjualan tersebut. Kami berharap dapat mempertahankan tren ini dengan terus memberikan program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen untuk membeli mobil Honda,” kata dia.

    Selain Brio, peningkatan penjualan juga diraih Honda HR-V yang terjual sebanyak 599 unit, naik 74 persen dari bulan sebelumnya yang tercatat 343 unit. Honda Jazz 434 unit, naik 48 persen dibanding Juni sebanyak 293 unit.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img