spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 2020, Persib Mulai Berlatih 10 Agustus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menggelar latihan perdana, Senin (10/8/2020), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020

    Kepastian mengenai tanggal latihan perdana tim Maung Bandung tersebut, disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya, agenda latihan itu sudah disetujui oleh pemain pemain dan manajemen tim. 

    Baca Juga: 3 Pemain Asing Segera Gabung Persib

    Sebelumnya, Persib sudah berencana menggelar latihan pada awal Juli lalu di Stadion GBLA. Namun, agenda tersebut batal digelar lantaran saat itu Robert Alberts menunggu kepastian keputusan PSSI terkait besaran gaji bagi pemain dan pelatih saat kompetisi Liga 1 2020 dimulai kembali. 

    “Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi. Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts mengatakan, saat tim Maung Bandung beraktivitas kembali, protokol kesehatan menjadi salah satu perhatiannya. Sehingga, saat ini mantan pelatih PSM Makassar ini sudah mulai mempersiapkan segara sesuatunya, agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. 

    “Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan,” jelasnya. 

    Sementara itu, mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu. Bahkan, mereka sudah menjalani swab tes untuk memastikan tidak ada yang terpapar Covid-19.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img