spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Huawei Nova 7 Dibandrol Rp 6,8 Juta dengan Kamera Gahar

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Ponsel segmen menengah, Huawei Nova 7 resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel terbaru dari perusahaan asal China ini mulai bisa dipesan bulan ini.

    “Seri Huawei Nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range, seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, Senin (13/7/2020).

    Diluncurkannya Huawei Nova 7, lanjutnya, akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk.

    BACA JUGA: Realme 6i Segera Rilis, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi

    Huawei Nova 7 hadir dengan layar FullView Display FHD + OLED sebesar 6,53 inci, dengan piksel sebesar 2400 x 1080 dan rasio aspek 20:9. Ponsel ini berbobot 180 gram dengan ketebalan 7,96 milimeter.

    Kamera belakang Nova 7 menawarkan lensa utama resolusi 64MP, sementara lensa telephoto 8MP memiliki kemampuan 5x hybrid zoom. Ponsel ini pun memiliki lensa ultra wide sebesar 120 derajat 8MP dan lensa makro.

    Untuk pengalaman swafoto, Nova 7 mempunyai kamera depan resolusi 32MP bukaan f/2.0 dan sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan beautification. Kamera depan pun sudah dilengkapi dengan teknologi electronic image stabilization sehingga dapat digunakan untuk kepentingan vlog. Bukan hanya itu perekaman video 4K dan resolusi gambar hingga 6528 x 4896 piksel serta resolusi video hingga 3840 x 2160 piksel memperkuat hasil video di smarphone ini.

    huawei nova 7
    Huawei Nova 7 (Huawei)

    Lebih cangginya lagi di kamera depan dipasang teknologi AI Facial Contouring, menjawab bagi para pencinta selfie yang ingin fotonya berkualitas tinggi. Selain itu dengan menggunan HP ini jangan khwatir jika selfie di dalam ruangan yang kekurangan cahaya karena kamera depannya dibekali fitur Super Night Selfie 3.0, maka foto selfie akan tetap terang dengan pencahayaan yang ideal.

     

    Kecanggihan lain kamera di Huawei Nova 7 ini memiliki One Story Dual View sehingga kamera depan dan belakang bias digunakan secara bersamaan, pada layar yang sama.

    Desain Huawei Nova 7 memiliki ketebalan 7,96 mm, dengan sejumlah varian warna diantaranya hitam, ungu, merah, hijau dan perak.  Huawei Nova 7 diotaki dengan prosesor Kirin 985 dan GPU Mali G77 serta telah menjalankan EMUI 10.1 berbasis Android 10.

    Huawei Nova 7 hadir dengan chipset buatan sendiri yakni Kirin 985 5G. Lalu RAM dan ROM yang ditautkan masing-masing sebesar 8GB dan 256GB.

    Huawei sudah membuka pra-pemesanan untuk Nova 7 ini mulai 7 hingga 24 Juli. Banderol yang dipasang untuk Nova 7 seharga Rp6.899.000.

    (ars/ant)

     

    Berita Terbaru

    spot_img