spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    KPK Datangi Kota Banjar, Kantor PUPR Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Dua anggota polisi bersenjata lengkap melakukan penjagaan di pintu masuk Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR) Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (10/7/2020) sejak pagi hari.
    Dari pantauan FOKUSJabar, kedua anggota polisi bersenjata lengkap tersebut mengawal sejumlah orang yang diduga meruakan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka berjaga sejak kantor Dinas PUPR dibuka sekitar pukul 09.00 WIB.
    kota banjar fokusjabar.id
    Kantor Dinas PUPR Kota Banjar. (FOKUSJabar/Budiana)
    Salah satu warga di sekitar lokasi kantor Dinas PUPR Kota Banjar, Cucu menyebutkan, kondisi tersebut tidak nampak seperti biasanya. Pasalnya, pintu masuk kantor tersebut dijaga ketat anggota kepolisian bersenjata lengkap.
    “Sejak pagi sudah dijaga (polisi),” singkat Cucu.
    Cucu menuturkan, terdapat empat unit kendaraan roda empat jenis Kijang Innova yang semuanya berplat B (DKI Jakarta) terparkir di halaman Dinas PUPR Kota Banjar.
    “Warga sekitar pun tidak diperbolehkan mendekat ke area kantor,” tambahnya.
    Sementara berdasarkan informasi yang diterima FOKUSJabar, penjagaan ketat yang dilakukan dua anggota kepolisian bersenjata lengkap ini seiring dengan kedatangan petugas KPK terkait sejumlah proyek dan kepemilikan saham. Namun belum diketahui pasti dengan penjagaan tersebut. Apakah hanya penggeledahan untuk mengamankan barang bukti atau terdapat tindakan penangkapan.
    Sebelumnya sejumlah orang yang diduga petugas KPK ini sudah melakukan penggeledahan di PT. PMG di Jalan Tentara Pelajaran, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, pada Kamis (9/7/2020) kemarin. 
    (Budiana/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img