spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Pasangan AMAN Dipastikan Maju di Pilkada Pangandaran

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Bakal calon Bupati Pangandaran Adang Hadari dipastikan maju bersama Supratman di Pilkada Kabupaten Pangandaran Desember 2020.

    Demikian disampaikan Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar Herman Sutrisno seusai reses di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Senin (6/7/2020).

    Pasangan dengan jargon ‘AMAN’ ini kata Herman, akan diusung tiga partai politik (Parpol) yakni Golkar, PKB dan Gerindra. Kaitannya dengan dengan rekomendasi Supratman dari Gerindra atau PKB, Herman mengatakan bahwa tidak perlu rekomendasi, yang penting pembicaraan sudah sampai 90 persen. 

    BACA JUGA: Pilkada Serentak, Golkar Jabar Susun Strategi Khusus

    Beredarnya baliho Adang Hadari dengan Agus Winarno di sepanjang jalan utama Pangandaran, Herman mengatakan bahwa Agus Winarno itu orang Gerindra. Agus juga tim sukses Herdiat saat Pilkada Kabupaten Ciamis.

    “Nanti kita lihat saja rekom Gerindra ke Supratman. Lebih baik Pak Agus itu konsentrasi sebagai panglima pertahanan di Jakarta,” kata dia. 

    Herman mengatakan, ada peluang menang meski melawan petahana Jeje Wiradinata yang berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan. Soal peluang, kata dia, semua tergantung strategi.

    “Soal menang dan kalah yang pertama itu gimana Allah SWT,  kemudian strategi dan ketiga itu pasangan,” kata dia. 

    Terlebih pasangan itu sangat menentukan, bahkan bisa menurunkan dan menaikan elektabilitas. 

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img