spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Gelar Public Speaking Woro-woro Imbau Warga Terkait Covid-19

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 menjelang New Normal, Polres Banjar melakukan Public Speaking Woro-woro. Kegiatan dilakukan dengan berkeliling menggunakan sepeda di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (3/7/2020).

    Berdasarkan data, resiko Covid-19 di Kota Banjar semakin menurun. “Sekarang yang positif sudah tidak ada, ODP (Orang dalam Pemantauan) tidak ada. Untuk PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ada 4 orang, 3 orang melakukan isolasi mandiri dan 1 orang diisolasi di RSUD,” ujar Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Tomy Subagja.

    BACA JUGA: 29 Anggota Polres Banjar Naik Pangkat Di Hari Bhayangkara ke-74

    Meski demikian, Polres Banjar terus memberikan imbauan agar masyarakat Kota Banjar tetap waspada terhadap Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan public speaking tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny bersama personil Polres Banjar serta Danramil 1313 Banjar Kapten Arm. Yuni Aryadi memberikan imbauan dengan berkeliling Kota Banjar menggunakan sepeda. 

    “Kami bersepeda sambil public speaking mengimbau warga masyarakat Kota Banjar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ini salah satu bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada warga masyarakat Kota Banjar agar terhindar Covid-19,” ujar Kapolres Banjar.

    “Kami bersama TNI tidak akan lelah mengimbau warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kesempatan,” tegasnya.

    Dari pantauan FOKUSJabar, kegiatan public speaking woro-woro menggunakan sepedan dimulai dari halaman kantor Polres Banjar. Rombongan pun melalui jalan-jalan protokol kota Banjar, lalu ke Pasar Kota Banjar, dan kembali lagi ke Mapolres Banjar.

    (Budiana/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img