spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Ramai #shameonyoubaimwong, Baim Wong Malah Bagi-bagi Mobil

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Ramai tagar #shameonyoubaimwong tidak menyurutkan niatan aktor Baim Wong untuk bagi-bagi hadiah (giveaway), kali ini malah berhadiah mobil.

    Beberapa waktu lalu sempat ramai perbincangan tentang giveaway yang dilakukan oleh para selebriti. Yang menjadi pertanyaan warganet dan mengusik Ernest Prakasa, apakah hadiah tersebut benar sampai ke tangan peserta.

    Baim Wong pun mengatakan giveaway yang ia lakukan bukanlah bohongan, sebab ia tak mengeluarkan uang sepeser pun.

    “Kita kasih tahu Bosquuuuueeee!!! Giveaway pakai duit sponsor nihhhh!! Asik yaa punya sponsor!! Kita buktikan kalau giveaway mobil di bapau (Baim-Paula) bukan bohongan!!!,” kata Baim Wong, Kamis (2/7/2020).

    BACA JUGA: Polisi Menahan Terduga Pembakar Mobil Via Vallen

    “Seluruhuuuuhh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dong!! Apalagi kalau sahabat, keluarga dan bosque yang baik-baik, semua boleh ikuttt!!,” lanjutnya.

    Hadiah yang ditawarkan tidak main-main. Untuk juara satu ada sebuah mobil baru, juara dua hingga empat motor, juara lima mendapat Rp10 juta, juara enam Rp5 juta, juara 11-15 mendapat ponsel dan juara 16-20 mendapat Rp1 juta.

    “Akan ada tambahan hadiah ketika live Instagram nanti. Kurang bukti?? Lihat aja nanti live-nya akan buktikan kalau kita bukan settingan,” kata Baim.

    Tagar #shameonyoubaimwong sendiri muncul beberapa hari lalu lantara Nikita Mirzani mengunggah foto percakapan pribadi mengenai Baim yang disebut tidak mau memberi pinjaman uang pada saudara sepupu yang membutuhkan. Ia dianggap tidak peduli dengan keluarga sendiri padahal kerap membagi-bagikan hadiah kepada orang lain.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img