spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Bek Persib Rayakan Idul Adha 1441 H di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, harus merayakan Idul Adha 1441 jauh dari keluarga, karena saat ini sedang berada di Bandung untuk persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020. 

    Menurutnya, hari raya Idul Adha di kampung halamannya dan Bandung tidak jauh berbeda. Hanya saja, di Ternate dia bisa merayakan bersama keluarga. 

    “Ya sama sih seperti di kampung juga, biasa sih. Beda seperti Idul Fitri. Ya agak berbeda, karena di sana (kampung halaman) sama keluarga, kumpul keluarga. Kalau di sini sama masyarakatnya sama aja,” kata Ardi di Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/7/2020). 

    Baca Juga: Umuh Muchtar Kurban 8 Ekor Sapi Untuk Masyarakat

    Ardi menambahkan, pandemi corona atau covid-19, membuat Idul Adha kali ini terasa berbeda. Karena, masyarak mengurangi kegiatan di luar rumah, untuk mencegah penyebaran virus corona. 

    “Ya kalau sekarang dengan biasanya sedikit berbeda ya, karena mungkin juga orang jarang keluar rumah,” kata Ardi. 

    Sejauh ini, Ardi belum pernah berkurban di Bandung. Namun, jika musim depan masih di Persib, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini berencana melaksakanan kurban di Bandung. 

    “Kalau di Bandung belum, kalau di sana sudah (Ternate). Tahun kemarin juga di sana. Ya Insya Allah nanti, tahun depan kalau masih sama Persib,” katanya.

    Sementara itu, Ardi menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar di Jalan Desa Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img