spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Atasi Mallorca, Real Madrid Amankan Kembali Puncak Klasemen

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Real Madrid mengamankan kembali posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengatasi tamunya Mallorca 2-0 dalam laga pekan ke-31 di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (25/6/2020).
    Kemenangan yang diraih berkat gol Vinicius Junior dan tendangan bebas Sergio Ramos itu membuat mereka kini mengoleksi 65 poin.
    dengan demikian, mereka berhak menduduki puncak klasemen Liga Spanyol berbekal satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam pertemuan kedua tim musim ini.
    Sementara memperbesar asa juara mereka, nasib Mallorca tertahan di zona degradasi, di urutan ke-18 dengan koleksi 26 poin dan bisa melorot jika Espanyol (24) menang besok.
    Tempo pertandingan perlahan melambat setelah gol terakhir dan Real Madrid cukup puas untuk bisa mempertahankan skor 2-0 hingga peluit tanda laga usai berbunyi.
    Real Madrid bakal melanjutkan upayanya menguasai puncak klasemen ketika bertandang ke markas Espanyol dalam laga pekan ke-32 pada Minggu (28/6) waktu setempat (Senin WIB), sehari setelah Mallorca menyambangi San Mames menantang Athletic Bilbao.
    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img