spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Liverpool di Ambang Juara Usai Hantam Crystal Palace 4-0

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Liverpool semakin mendekati posisi juara Liga Inggris  seusai mencukur tamunya Crystal Palace dengan skor 4-0  di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020).
    Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tersebut.
    Kemenangan itu membuat Liverpool mengoleksi 86 poin di puncak klasemen dan hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar juara.
    Tim itu bahkan bisa menjadi juara jika Manchester City (63) gagal meraih tiga poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea (51) besok.
    Sebaliknya, bagi Palace (42) kekalahan itu tak mempengaruhi posisi mereka di urutan kesembilan klasemen, tapi terancam dilompati Arsenal (40) yang baru main besok.
    Kembalinya Salah di kanan dan Andy Robertson di kiri, membuat permainan Liverpool tampak lebih hidup dibandingkan dalam Derbi Merseyside tiga hari lalu.
    selanjutnya mereka akan melawat ke kandang tim peringkat kedua Manchester City pada Kamis (2/7) waktu setempat (Jumat WIB), sedangkan Palace main tiga hari lebih awal menjamu Burnley.
    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img