spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Sambut Positif Kepastian Keberlanjutan Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, menyambut positif kepastian dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi Liga 1 dihentikan sejak pertengahan Maret lalu.

    Bek Persib asal Kota Cimahi, Jawa Barat ini menilai, dengan adanya kepastian kelanjutan kompetisi, pemain dan pelaku sepak bola bisa beraktivitas kembali. Pasca kompetisi dihentikan sementara akibat virus corona (Covid-19), para pemain hanya bisa beraktivitas dan berlatih di rumah masing-masing.

    Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2020 yang sudah memasuki pekan ketiga terpaksa dihentikan. Tim kebanggaan bobotoh sendiri berhasil menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

    BACA JUGA: Persib Sambut Baik Wacana Dimulainya Kompetisi 

    Kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September atau Oktober mendatang, terungkap pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar secara virtual pada Rabu (17/6/2020) lalu.

    “Oh iya tentunya ini positif ya, setidaknya kita bisa kembali lagi di lapangan hijau,” kata Zalnando, Sabtu (20/6/2020).

    Pemain yang sempat bermain untuk Sriwijaya FC ini berharap, kompetisi bisa berjalan dengan lancar meski kemungkinan besar masih digelar di tengah pandemi corona.

    “Dan pastinya semoga bisa berjalan dengan lancar dan teratur,” harap Zalnando.

    Sementara itu, PSSI sudah mengeluarkan protokol kesehatan yang akan diterapkan saat kompetisi kembali digulirkan. Persib sendiri siap untuk menjalankan seluruh protokol kesehatan.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img