spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Supardi Nasir Berlatih di Lapangan Depan Rumah Bareng Anak

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir merasa terbantu dengan keberadaan lapangan di depan rumah saat menjalankan program latihan mandiri selama aktivitas tim diliburkan.

    Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, sering mengajak anak-anaknya saat menjalankan program latihan. Hal tersebut membuatnya bisa menjaga sentuhan bola.

    “Di depan rumah ada lahan. Lumayan bisa dimanfaatkan (berlatih). Sama anak-anak bermain,” kata Supardi dikutip dari laman Persib, Rabu (17/6/2020).

    BACA JUGA: Sah! Supardi Nasir Masih Bertahan di Persib Selama Setahun

    Supardi menambahkan, selama ini tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan mandiri. Meski begitu, dia sangat berharap tim bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya karena sudah hampir tiga bulan diliburkan.

    “Sejauh ini masih seperti biasa di rumah dan dapat diatasi. Namun semoga semuanya segera membaik dan situasi normal kembali,” harapnya.

    Persib sendiri meliburkan aktivitas latihannya sejak 24 Maret lalu, setelah PSSI mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2020 saat memasuki pekan ketiga untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

    Selama aktivitas tim diliburkan, pelatih Robert Rene Alberts memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan program latihan mandiri agar kondisi kebugaran tetap terjaga.

    (Arif/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img